Penghargaan Kepada Dubes RI Islamabad dan Konjen RI Karachi

By Admin

nusakini.com--Pada penghujung 3rd PEOC di Karachi, Pakistan, sebagai bentuk apresiasi, PEOC memberikan penghargaan bagi para pemangku kepentingan minyak sawit Pakistan. Duta Besar RI Islamabad, H.E. Iwan Suyudhie Amri dan Konjen RI Karachi, Dempo Awang Yuddie, turut menerima penghargaan dimaksud. 

Rasheed Janmohammad, Direktur Eksekutif PEOC menyatakan, “Dubes RI Islamabad dan Konjen RI Karachi telah banyak mempromosikan peningkatan perdagangan minyak sawit Indonesia dan Pakistan. Oleh karena itu, penghargaan ini merupakan apresiasi kami kepada mereka dan berharap nilai perdagangan kedua negara, terutama minyak kelapa sawit dapat terus ditingkatkan." 

Menanggapi penghargaan tersebut, Dubes RI Islamabad dan Konjen RI Karachi menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada penyelenggara. “Penghargaan ini kiranya dapat menjadi penyemangat bagi seluruh pemangku kepentingan, baik pemerintah maupun swasta Indonesia dan Pakistan, dan berharap agar kedua negara dapat terus meningkatkan kerja sama ekonomi, perdagangan dan investasi di bidang kelapa sawit".(p/ab)